Perasaan yang Tak Berdosa, Mengapa Harus Dikebiri?

Musim luruh cinta, sama dengan musim trauma. Karena hati yang tidak berdosa, dikebiri oleh ego orangtua. Sebagai contoh simpel, sang X dan Y telah sama-sama Situs Slot Online Terpercaya mengenali nyaris 8 tahun. 8 tahun ialah saat yang benar-benar panjang dan lama. Di antara X dan Y sama-sama menyukai. Tentu saja, mereka telah mengenali keduanya. Terhitung mengenali watak, hobi, dan arah hari esok mereka.

Masuk 9 tahun periode pengenalan mereka, ada satu kejadian yang mengambil sumber dari orangtua X. Hmmmm, kurang lebih kejadian apa, ya? Irit penulis, sang Y lenyap demikian saja. Lantas, dia memilih untuk ke salah satunya pulau yang tidak memiliki penghuni.

X berusaha untuk mengontak Y lewat nomor teleponnya. Tetapi, tidak ada jawaban dari Y. X mengungkung diri dalam kamarnya. Sampai satu saat, X terima telephone dari orangtua Y.

Maksudnya ialah bertanya kehadiran Y. X menerangkan apa yang terjadi di antara hubungan dengan Y yang usai sudah dengan argumen yang tidak terang dari Y. Orangtua Y mempersalahkan X. X berasa dipojokkan.

Satu tahun selanjutnya, X berusaha untuk buka hatinya ke Z, yang disebut opsi dari orangtuanya. Tetapi, jauh dalam samudera hatinya, dia masih menginginkan cinta dari Y. Walau kehadiran Y belum mengetahui rimbanya.

Pas di hari jadi X dan Y pertama kalinya mengenali di salah satunya cafe di tepi danau, X dan Y berjumpa. Tatap muka mereka tidak ada pada skenario dari sudradara semesta, tetapi murni dari memory mereka yang masih belum move on dari cinta sucinya. X tuntut jawaban dari Y. Kebalikannya, Y mempersalahkan X karena tidak membelanya saat orang-tua X mengejeknya.

Situasi kenangan ke-2 nya jadi amburadul. Karena ke-2 nya sama-sama mempersalahkan. Ketika yang bertepatan, orangtua X datang untuk bela anaknya.

Bahkan juga kesempatan ini, orangtua X merendahkan martabat Y di depan beberapa orang dalam cafe itu. Kesabaran Y telah ada di ujung adrenalinnya.

Tetapi, Y menarik napas dalam-dalam untuk memberitahu X, jika dibalik perpisahan mereka ada terlibat dari orangtua X. Orangtua X sudah minta Y secara paksa untuk menjauh darinya. Karena karier pekerjaan dan background keluarga yang tidak sebanding dengan X.

Scroll to top
error: Content is protected !!